Sukses

Entertainment

Istri Indra Bekti Masih Dirawat di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kondisi terkini istri dari Indra Bekti, Aldilla Jelita pasca wafat anak ketiganya pekan lalu diakui Bekti masih dalam tahap pemulihan. Meski sempat terpukul, Aldilla kini masih belum diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

“Jadi kan udah 13 hari dirawat, dan kondisinya membaik. Tapi sampai saat ini masih belum bisa pulang karena masih harus dirawat secara intensif," kata Indra Bekti saat menggelar jumpa pers di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/2/2017).

Foto Indra Bekti dan Aldila Jelita (Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti diketahui, anak ketiga Bekti yang diberinama Kenward Athar Indrabekti sempat bertahan hidup sekitar 23 menit setelah dilahirkan. Namun Bekti dan sang istri harus menerima kenyataan bahwa Kenward harus lebih dahulu dipanggil Yang Maha Kuasa.

“Kondisinya (Aldilla) semakin membaik. Tapi suka masih keingetan sama Kenward,” jelas Bekti.

"Ini jalannya Allah. Malah dia dikasih tahu ayahnya dilla, ini ujian. Ini bonus juga dari Allah, karena masih bayi, anaknya akan ditempatkan di surga Allah Ini tabungan kita," ungkap Indra Bekti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbeda dengan kondisi sebelumnya, Aldilla yang pada awalnya masih merasa terpukul ditinggalkan bayi mungil yang lahir secara prematur tersebut, saat ini diakui Bekti sudah banyak perubahan signifikan. Meski belum diperbolehkan pulang dari pihak Rumah Sakit, Bekti meyakini kalau sang istri sudah bisa mengikhlaskan kepergian sang putra.

“Gak kayak sebelumnya, sekarang dia sudah mau bergerak, sudah mau mandi dan mau ketemu banyak orang juga. Tapi masih butuh istirahat sebelum diperbolehkan pulang,” katanya Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading