Sukses

Entertainment

Sehari Tayang Surga yang Tak Dirindukan 2 Raup 105 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Penantian penggemar film Surga yang Tak Dirindukan 2 berakhir. Setelah sempat ditunda selama 2 bulan, film yang dibintangi Laudya Chintya Bella dan Fedi Nuril ini membuat rekor pendapatan 105.000 penonton di hari pertama tayang, Kamis (8/2). data diperoleh dari filmindonesia.or.id.

Di awal tahun 2017, ini adalah film pertama yang mendapat jumlah penonrton diatas 100.000. Dengan awal yang bagus diatas 100.000, Surga yang Tak Dirindukan 2 memiliki potensi besar untuk menempus satu juta penonton.

Film sekuel Surga yang Tak Dirindukan 2 menawarkan cerita yang lebih menarik. Dibanding dengan film pertamanya, film yang dibintangi Raline Shah ini lebih segar. Raline yang berperan sebagai Mairose mengutarakan alasannya.

"Jalan ceritaya nggak bisa ditebak. Untuk saya sendiri film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini lebih intens, secara karakter Meirose lebih mudah dimainkan. Tapi situasinya yang instens. Dramanya lebih dalam," ujar Raline.

Meirose, lanjut Raline, menjadi individu yang sangat positif. Tema poligami juga tak sekental yang pertama. "Saya rasa Surga yang Tak Dirindukan 2 bukan bertema poligami, karena dari awal niatnya Pras menikahi Meirose bukan karena cinta. Situasi membuat mereka menjadi dekat. Pras menikahi saya karena ingin menyelamatkan Meirose," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading