Sukses

Entertainment

Irish Bella Berharap Dapat Pacar di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa tahun terakhir Irish Bella tak merayakan hari Valentine. Pun dengan tahun ini, yang diakuinya masih menyandang status jomblo. Padahal, Bella mengaku ingin memiliki kekasih saat Valentine.

"Perempuan mana sih yang nggak berharap (punya pacar) di Hari Valentine," ungkap Irish Bella, di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Irish

Diitanya lebih lanjut tentang status yang masih menyendiri, Bella enggan menjawab. Bella justru menjadikan hal itu sebagai privasi, yang tak perlu diketahui orang banyak.

"Untuk saat ini, (soal asmara) agak privasi. Nggak bisa komen apa-apa," jelas bintang sinetron Orang-Orang Kampung Duku itu.

Irish Bella (Bambang E. Ros/bintang.com)

Bella menambahkan, dirinya sering mendapat kado spesial dari orang terdekat di hari Valentine. Menurut Bella, tidak ada salahnya merayakan mengungkap rasa sayang di hari Valentine.

"Waktu itu memang dirayakan sama orang-orang tercinta. Suka (tukar coklat) apalagi waktu dulu. Kan nggak apa-apa kalau rayakan Valentine, itu kan hari untuk merayakan cinta," ujar Irish bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading