Sukses

Entertainment

Andien Berencana Ajak Anaknya Manggung di Java Jazz 2017

Fimela.com, Jakarta Nama Andien Aisyah sebagai salah satu solois beraliran jazz memang sudah tak perlu diragukan kualitasnya. Hal tersebut pula yang membawanya seolah menjadi 'langganan' festival musik Jazz tahunan, Java Jazz Festival.

Terhitung sejak 2015 lalu, nama Andien sudah hampir dipastikan menjadi salah satu line up festival tahunan musik jazz di Indonesia tersebut. Namun ibu satu anak itu mengatakan perhelatan Java Jazz Festival 2017 ini spesial lantaran ia baru saja resmi berpredikat sebagai ibu.

Andien di masa hamil putra pertamanya

Memang, pada 7 Januari 2017 lalu, Andien dan suaminya, Irfan Wahyudi baru saja dikaruniai seorang putra bernama Anaku Askara Biru. Dan, Andien pun berencana mengajak serta sang bayi mungil bersama suaminya untuk hadir di Java Jazz 2017 yang berlangsung pada 3, 4, dan 5 Maret 2017 nanti.

"Kali ini hari pertama saya di tahun 2017 manggung dan bawa anak. Rencana Java Jazz saya akan bawa suami dan bayi," ucap Andien Aisyah saat ditemui usai tampil di Java Jazz on The Move di pelataran Wisma BNI 46, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Wanita berambut pendek itu juga menambahkan memang sedang membiasakan untuk membawa Kawa, panggilan anak laki-lakinya yang baru melewati usia 40 hari terbiasa dengan kondisi di luar rumah. Sebelum ini, Andien mengaku juga sempat membawa sang putra untuk ikut ke Tempat Pemungutan Suara pada Pilkada serentak beberapa hari lalu.

Andien di Java Jazz 2016 (Andy Masela/Dok Bintang.com)

"Ini hari ketiga kita keluar dari rumah. Dua hari kemarin kita cuma ajak ke TPS dan makan. Kita coba lihat gimana dia (dibawa keluar rumah)," tambah Andien.

Dan, untuk penampilannya di Java Jazz on The Move kali ini, Andien sengaja membawa Kawa untuk ikut dalam aktifitasnya sebagai penyanyi agar sang anak bisa mendengarkan ia bernyanyi.

"Dia juga belum pernah dengar ibunya nyanyi.kita bawa ear mouse (alat peredam suara), takut (dia) keberisikan," pungkas Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading