Sukses

Entertainment

Gara-Gara Rinni Wulandari, Jevin Julian Ubah Target Menikah

Fimela.com, Jakarta Jevin Julian rupanya pernah menargetkan akan menikah di usia 30 tahun. Namun ternyata, gara-gara bertemu dengan Rinni Wulandari, target tersebut meleset. Diketahui Jevin Julian telah melamar Rinni Wulandari di usianya yang ke-27 tahun.

Jika rencana pernikahan Jevin Julian dan Rinni Wulandari terjadi di tahun 2017 ini, usia Jevin Julian belum genap 30 tahun. Perihal berubahnya target menikah tersebut, Jevin Julian memposting di akun instagramnya.

Usai pertunangan, Jevin Julian menatap mesra Rinni Wulandari. (Instagram @jevinjulian)

"I always said to myself that I'll be married on 30. But then you twist my mind. Love me in whatever way," tulis Jevin Julian.

Postingan tersebut kurang lebih bermakna, jika Jevin kerap berpikir untuk menikah di usia 30 tahun, namun kehadiran Rinni Wulandari dalam kehidupan cintanya, membuat Jevin mengubah pikirannya tersebut.

Jevin Julian rupanya sudah merasa cocok dengan Rinni Wulandari, sehingga tidak perlu lagi untuk menunda pernikahannya. Karena itu pula, Jevin Julian kemudian memberanikan diri untuk melamar kekasihnya itu.

Menurut rencana, Jevin Julian akan membawa Rinni Wulandari ke pelaminan tahun 2017 ini. Namun mereka belum mau mengungkapkan kapan pastinya pernikahan tersebut akan dilangsungkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading