Sukses

Entertainment

Niall Horan Semangat Nantikan Comeback One Direction

Fimela.com, Jakarta Satu per satu personel One Direction menempuh karier solo sejak diumumkan hiatus pada 2016 lalu. Namun fans masih berharap Niall Horan dkk akan kembali merilis karya baru sebagai grup.

One Direction merencanakan dua tahun masa vakum dalam sejumlah wawancara terakhir mereka. Namun hal itu masih menyisakan kekhawatiran di hati para penggemar.

Niall tentang comeback One Direction (AFP/Bintang.com)

Sejauh ini baru Niall dan Louis yang telah merilis karya musik mereka. Niall Horan dengan single This Town mendapat reaksi yang bagus di chart musik, sama halnya dengan Louis yang menggandeng DJ Steve Aoki di lagu Just Hold On.

Kembali ke One Direction, Niall sendiri cukup antusias menantikan rencana comeback mereka. Meski tak tahu secara pasti, momen itu ia pastikan bakal jadi sesuatu yang besar.

One Direction

"Kami akan kembali, konyol jika kami tak melakukannya. Saat ini kami sibuk dengan kegiatan masing-masing. Kurasa tak ada yang perlu dikhawatirkan, kami baik-baik saja. Meski tak tahu kapan itu terjadi, yang jelas nanti akan jadi sesuatu yang bagus," kata Niall Horan dilansir dari Digital Spy (17/2).

Setelah Niall dan Louis, nantinya akan ada karya baru dari Liam Payne yang sudah tergabung di label baru. Tak ketinggalan Harry Styles yang juga telah menciptakan beberapa lagu. One Direction akan comeback dengan sesuatu yang baru dan lebih hebat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading