Sukses

Entertainment

Hong Sang Soo Akui Perselingkuhannya dengan Kim Min Hee

Fimela.com, Jakarta Sempat menghebohkan publik terkait kabar perselingkuhannya yang mencuat pada Juni 2016 lalu, pasangan Kim Min Hee dan Hong Sang Soo akhirnya muncul bersama saat menghadiri Berlinale Film Festival 2017. Dalam kesempatan tersebut, Hong Sang Soo pun mengakui perselingkuhannya dengan sang aktris.

Hal tersebut diungkapkan Hong Sang Soo, saat diriya menjawab pertanyaan yang dilontarkan wartawan untuk Kim Min Hee. "Saya memiliki hubungan yang dekat dengan dia. Saya sangat sering meminta pendapatnya. Karena ini produksi (film) saya, apa yang keluar darinya (mulut) adalah apa yang ada dalam diri saya,"  ujar Hong Sang Soo dilansir dari laman Soompi.

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo menghadiri Berlinale Flm Festival pada 16 Februari 2017. (Foto: AFP)

Lebih lanjut Hong Sang Soo menjelaskan bahwa dalam film garapannya, yang berjudul 'On The Beach at Night Alone', adalah cerita tentang seorang aktis yang menikahi sutradaranya yang telah menikah. Lebih lanjut ia pun menjelaskan peran yang dimainkan Kim Min Hee sebagai aktis yang menikahi sutradaranya tersebut.

"Dia harus menghadapi realias dan belajar bahwa jika ingin mendapatkan cinta sejati maka harus menerima resiko apapun," ujar Hong Sang Soo. Secara tak langsung, dari penuturannya film ini menceritakan bagaimana hubungannya dengan Kim Min Hee berjalan hingga saat ini.

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo menghadiri Berlinale Flm Festival pada 16 Februari 2017. (Foto: AFP)

Memutuskan untuk hidup bersama Kim Min Hee, Hong Sang Soo pun menceraikan istinya juga meninggalkan seorang anak perempuan. Dalam sebuah kesempatan, istri Hong Sang Soo mengatakan bahwa ia telah mencurigaai hubungan suaminya dengan Kim Min Hee sejak lama,  dan kini dugaan tersebut terbukti.

Dalam penuturannya, istri Hong Sang Soo pun masih berharap sang suami akan kembali kepadanya. “Aku tidak akan menceraikan dia. Aku akan menuggunya sampai mati. Aku masih mencintai suamiku dan dia juga mencintaiku. Semua orang tahu bagaimana orientasi suami saya terhadap keluarga. Saya sangat berharap, suami saya akan kembali kepada saya,” kata istri Hong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading