Sukses

Entertainment

Selena Gomez Muak Selalu Dikaitkan dengan Pria yang Dipacarinya

Fimela.com, Jakarta Selana Gomez, penyanyi populer berusia 24 tahun ini dilaporkan merasa muak dengan berbagai pembicaraan yang selalu mengaitkan dirinya dengan para pria yang dekat dengannya. Perasaan tersebut disampaikan oleh seorang sumber yang dekat dengan Selena yang mengatakan bahwa pelantun It Ain't Me ini juga ingin diakui prestasinya.

Saat itu Selena bercerita soal penyakit lupus dan gangguan mental yang dialaminya. Ia pun juga menjalani proses rehabilitasi dan pengobatan intensif demi kesembuhannya. (AFP/Bintang.com)

"Dia pikir tiap kali dirinya terkait dengan seseorang, orang akan mengabaikan dirinya sebagai seorang musisi, seorang yang memproduseri acara TV, seorang pelatih dan seorang yang paling banyak diikuti di Instagram," ujar sumber yang tak disebutkan namanya kepada TMZ.

"Dia muak dengan semua orang di media sosial yang mendefinisikan dirinya dari pria yang dikencaninya dan bangga dengan prestasinya sebagai penyanyi," lanjut sumber tadi.

Beberapa waktu lalu, Selena sempat berhasil membuat orang-orang terpukau dengan pidatonya di panggung AMAs. Ia bercerita soal perjuangannya melawan penyakit lupus, dan itu sangat menginspirasi banyak pihak. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya pada Mei 2016 lalu, Ariana Grande pun sempat mengutarakan hak yang sama, di mana ia juga kesal dengan orang yang menilai Selena sekedar dari pria-pria yang sedang atau pernah dipacarinya.

Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd yang masih seumur jagung ternyata menjadi luka untuk mantan kekasih The Weeknd, Bella Hadid. Kabarnya Bella juga menghentikan pertemanan dengan Selena di akun Instagram. (AFP/Bintang.com)

Dalam sebuah wawancara saat itu, Ariana Grande mengutarakan keberatannya pada orang yang mengenal Selena Gomez sekedar mantan kekasih Justin Bieber, "Selena memiliki banyak catatan prestasi tahun lalu, dan dia tak berkencan selamanya dengan Justin. Panggil lah dia dengan namanya," kata Ariana, dilansir dari Hollywoodlife.

 “Kepedihan dan kekuatan dari dalam diri Selena membuat The Weeknd tak sanggup berbicara dan hal tersebut yang membuatnya jatuh cinta terhadap Selena,” ucap Sumber. (AFP/Bintang.com)

Sekembalinya setelah cuti selama 90 hari untuk memulihkan kesehatannya karena Lupus, Selena Gomez langsung meramaikan panggung hiburan dengan berbagai kejutan, di mana ia membintangi merek perhiasan terkenal, juga menghasilkan sebuah single baru yang berkolaborasi dengan DJ Kygo. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading