Sukses

Entertainment

Istri Siap Gugat Cerai Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sedang diterpa prahara. Tania tak menyangkal sudah 6 bulan belakangan keduanya pisah rumah. Bahkan, dia sedang menyiapkan segala sesuatu untuk mengugat cerai Tommy.

"Memang kita sudah tidak lagi tinggal satu rumah lagi. Sudah menunjuk kuasa hukum, sementara ini lagi proses," ungkap Tania Nadira, lewat sambungan telepon, Senin (20/2/2017).

Terkait dengan rumor rumah tangganya, ia menyarankan untuk bertanya langsung pada istrinya. Sebelum meninggalkan wartawan, ia janji memberikan pernyataan terkait rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara ini Tania tinggal dengan orangtua bersama anak-anaknya. Meski demikian, Tania mengaku tidak akan menghalangi Tommy jika ingin bertemu anak. "Sekarang saya sudah tinggal sama keluarga. Anak-anak lagi sama saya," imbuhnya.

Dikatakan Tania, tak akan ada asap tanpa adanya api. Pun dengan kisruh rumah tangganya bersama Tommy. Sayangnya, Tania tidak menyebut detil tentang pemicu keretakkan rumah tangganya dengan Tommy.

"Nggak mungkin kita perjuangkan yang sudah kita lewati kalau tidak karena ada permasalahan. Ini masalah aku sama Tommy. Lebih ke masalah pribadi," ucap Tania Nadira istri Tommy Kurniawan. (Instagram/tommykurniawan77)

"Nggak mungkin kita perjuangkan yang sudah kita lewati kalau tidak karena ada permasalahan. Ini masalah aku sama Tommy. Lebih ke masalah pribadi," ucapnya.

Berbeda dengan Tania Nadira, ditemui di lokasi terpisah, Tommy Kurniawan masih enggan membahas tentang kondisi rumah tangganya. Namun, dia berjanji akan memberi peryataan terkait permasalahan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading