Sukses

Entertainment

Perasaan Lala Karmela Saat Ciuman dengan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela tertantang membintangi film Bukaan 8. Selain melakoni wanita hamil, dia juga harus mencium Chicco Jerikho, yang menjadi lawan mainnya. Lala mengaku takut diprotes fans Chicco lantaran adegan tersebut.

"Ya sempat nervous saja, takutnya diprotes sama fans Chicco. Tapi so far kita sudah roadshow, dan responnya pada baper juga," ujar Lala Karmela, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).
‎‎Poster Film Bukaan 8

Menurut Lala, adegan ciuman yang dilakukan masih sebatas wajar. Sesuai karakter suami istri, yang diperankan Lala dan Chicco. Sebagai aktor, Lala berusaha profesional menjalaninya.

"Ada scene adegan kiss walau bukan yang seksual, tapi lebih kiss suami istri. Kita profesional saja, memberi yang terbaik. Chicco sangat down to earth, dia kasih ruang untuk counter hingga pas karakter dia," paparnya.

Sekitar 2-3 pekan, proses yang dilalui Lala dan Chicco untuk membangun chemistry. Apalagi, Lala mengaku banyak terbantu Chicco membintangi karakter Mia di film tersebut.

"Itu bimbingan sutradara kita. Dari awal dikasih akting class supaya lunak energinya. Dia (Chicco Jerikho) juga aktor profesional, makanya aku kebawa dan berusaha memberikan yang terbaik," ucap Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading