Ditanya Kapan Nikah, Rifky Balweel: Besok Kalo Nggak Hujan

Rivan Yuristiawan21 Feb 2017, 23:21 WIB
[Bintang] Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Pasca berpisah dengan Risty Tagor, pesinetron Rifky Balweel sepertinya sudah mulai menata kisah percintaannya. Diketahui, saat ini duda satu anak tersebut sedang menjalin hubungan dengan Bebi Alraen.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Rifky dan Bebi tak canggung lagi menunjukkan kemesraannya. Disamping itu, dikatakan pria 26 tahun tersebut, sang kekasih sudah mendapat restu dari anak serta orangtua masing-masing. Lantas, kapan rencananya Rifky akan menikahi Bebi?

"Besok nih kalo nggak hujan hahahaha," singkat Rifky di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Preskon SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

"Kita lagi masih sama-sama belajar jalanin yang serius. Tinggal nunggu panggilan dari hati, Insya Allah kalo jodoh nggak kemana, doain aja," sambungnya.

Mengenai kesiapannya untuk kembali membangun rumah tangga pun, pemain sinetron Orang-orang Kampung Duku enggan menjawab secara serius. Yang pasti, dikatakan Rifky, ia dan Bebi memang sedang mempersiapkan mental untuk membangun rumah tangga.

"Susah juga tuh pertanyaannya, kayak cewek gue lu nanyanya hahaha. Ya lebih ke arah personal kita sendiri-sendiri sih, lebih bebenah ke diri sendiri, bukan yang lebih dia harus kayak gini-gini, tapi lebih gue harus gini, dia harus gini," jelasnya.

Rifky Balweel (Nurwahyunan/bintang.com)

Dan, saat didesak mengenai kepastiannya akan meninggalkan status duda, Rifky pun kembali memberikan jawaban yang menggantung. Ketimbang memasang target, ia memilih menyerahkan segala sesuatunya pada takdir Tuhan serta kesiapan si calon mempelai wanita.

"Nggak ada yang taulah, bisa tahun ini, bisa tahun ddepan. Ya itu dia jodoh nggak ada yang tau. Kalo perempuan pasti ada target, tinggal kita ngikutin aja," pungkas Rifky Balweel.