Sukses

Entertainment

Foto Yuki Kato yang Dinilai Pamer Aurat

Fimela.com, Jakarta Banyak komentar yang bermunculan saat Yuki Kato mengunggah salah satu fotonya dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut pemain film Cahaya Cinta Pesantren sedang berada di perahu saat berada di Kepulauan Mandeh di Padang, Sumatera Barat. Dalam foto itu Yuki sedang tertawa dibalut bikini biru dengan bagian punggung terbuka.

"You could see how happy i was in that picture! Emg seru bgt jalan-jalanku ke kepulauan Mandeh di Padang waktu itu hihi ☺️☺️," jelas cewek kelahiran Malang, 2 April 1995 itu sebagai keterangan foto, 9 Februari 2017 lalu.

Yuki Kato (Nurwahyunan/bintang.com)

Melihat foto tersebut, cewek yang melejit namanya lewat sinetron Monyet Cantik itu diprotes netizen. Pro dan kontra bermunculan.

Mereka menyayangkan Yuki yang dianggap seolah sengaja memamerkan punggungnya. Namun, ada juga yang membela Yuki. Bagi mereka, tak perlu menghakimi Yuki. Namun, ada juga yang menyarankan agar Yuki menghapus foto tersebut.

Yuki Kato saat berada di Kepulauan Mandeh, Padang, Sumatera Barat (Instagram/@yukikt)

"Ya ampunnnn auratt.. Says suka," kata akun @atralisan. "Waduh kok beginian bajunya," tambah akun @naning.setya. "Hapus ajah teteh foto ini @yukikt @yukikt @yukikt," saran akun @ilah_mrtsslha.

"jangan selalu ngejudge orang. Liat ajah dulu diri lo pada, emang sudah sepenuhnya "Sholehah"? ingat org yang berilmu luas tak akan mau mengujat orang hanya dari penampilan. So. Kalian bisa tebak, posisi orang yang selalu menghakimi orang?!," bela akun @nyayunurfitri pada Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading