Sukses

Entertainment

Tantangan Chicco Jerikho Main di Film Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah bagi Chicco Jerikho, bermain di film Bukaan 8. Pasalnya, dia dituntut memerankan Alam, pria yang harap-harap cemas menanti kelahiran anak. Sedangkan, Chicco, belum pernah menikah dan merasakan memiliki anak.

"Sulit, gue harus bayangkan gimana sih rasa senangnya punya anak, dan gue belum pernah. Gue tanya sama mas Salman dan Dwimas yang sudah punya anak. Kebetulan gw suka anak kecil, dan terpancing lah," kata Chicco Jerikho, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Chicco Jerikho. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan hanya itu, Chicco juga dituntut memaksimalkan imajinasinya, di salah satu adegan film Bukaan 8. Chicco harus membayangkan tengah berada di sebuah bangunan tinggi dengan menggunakan teknik green screen.

"Yang di atas crane itu pakai green screen, dan gue harus berimajinasi ada di atas. Sebenarnya lebih susah pakai green screen daripada real set, yang bisa dirasakan langsung," ujar Chicco.

Chicco Jerikho. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain Chicco Jerikho, film Bukaan 8 turut dibintangi Lala Karmela, Tio Pakusadewo, Maruli Tampubolon, Sarah Sechan, dan masih banyak lagi. Film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini mulai tayang di bioskop pada 23 Februari 2017

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading