Dikabarkan Putus dengan Joo Hi Hoon, Gain Unggah Foto Pria Lain

Lanny Kusumastuti21 Feb 2017, 23:00 WIB

Bintang.com, Jakarta Gain Brown Eyed Girls menunggah foto bersama seorang pria misterius yang diduga sebagai kekasih barunya. Unggahan foto mesra tersebut pun semakin memperkuat spekulasi bahwa Gain telah berpisah dengan Joo Ji Hoon.

Dalam foto-foto yang diunggah Gain ke media sosial, terlihat dirinya tengah memperlihatkan bekas mencium mesra seorang pria yang diduga sebagai kekasih barunya.

Gain mengunggah foto bersama pria lain. (Instagram/songain87)

Selain itu, Gain pun memperlihatkan sebuah foto yang memperlihatkan pria tersebut tengah mencium keningnya. "Mungkin Joo Ji Hoon akan menyerangnya, saat ia melihat pujaan hatinya seperti ini," ujar salah satu netizen dalam kolom komentar.

Meski begitu, ada netizen yang mendukung apa yang dilakukan Gain, ditengah rumor perpisahannya dengan Joo Ji Hoon. "Gain, kamu bisa melakukan apapun yang kamu ingin lakukan," kata netizen lainnya.

Joo Ji Hoon dan Gain dikabarkan putus. (foto: VOGUE)

Selama berpacaran, gain dan Joo Ji Hoon memang menutup kisah cinta mereka dengan rapat dan kini hubungan yang dijalin sejak tahun 2014 itu pun dipertanyakan kelanjutannya. Munculnya unggahan foto Gain dengan pria lain pun seolah menjadi jawaban dari pertanyaan netizen mengenai hubungannya dengan Joo Ji Hoon.