Sukses

Entertainment

Ciuman dengan Chicco Jerikho, Lala Karmela: Ini Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela dituntut untuk bisa melakukan adegan apapun sebagai pekerja seni. Bergabung dalam film Bukaan 8, ia 'ditantang' untuk beradegan ciuman dengan lawan mainnya, Chicco Jerikho.

Dalam menjalankan adegan ciumannya tersebut, aktris kelahiran 2 April 1985 ini mengaku tidak perlu meminta izin dari orangtuanya. Ia merasa bahwa akting merupakan dunia seni dan hal-hal yang seperti itu harus dihadapi dan memberikan yang terbaik.

Screening film Bukaan 8 (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam menjalankan perannya, Lala mengaku tidak perlu meminta izin keluarga. Pun saat dituntut beradegan ciuman dengan Chicco Jerikho di film Bukaan 8. "Ini dunia akting dan seni, hal-hal seperti ini harus dihadapi dan memberikan yang terbaik di peran," ujar Lala Karmela saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Hal yang sama pun dialami oleh Chicco Jerikho. Baginya saat proses syuting tengah berlanjut, ia harus berubah menjadi karakter yang ia perankan. "Waktu pas syuting kita sudah nggak boleh mikir lagi. Aku jadi Alam, Lala jadi Mia. Ya harus profesional untuk menghidupkan karakternya," papar Chicco.

"Ada scene adegan kiss walau bukan yang seksual, tapi lebih kiss suami istri. Kita profesional saja, memberi yang terbaik. Chicco sangat down to earth, dia kasih ruang untuk counter hingga pas karakter dia," paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Bukaan 8 sendiri akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 23 Februari 2017.  Selain Chicco Jerikho dan Lala Karmela, film Bukaan 8 turut dibintangi Tio Pakusadewo, Maruli Tampubolon, Sarah Sechan, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading