Sukses

Entertainment

Batasi Peran, Reza Rahadian Hanya Main Dua Film Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karir Reza Rahadian sebagai seorang aktor penuh dinamika. Datang sebagai pemeran muda, ia mampu mengambil hati masyarakat dengan beberapa judul filmnya. Namun, kualitas peran tersebut tak diikuti oleh larisnya film yang diperankannya.

Lalu, seiring waktu berjalan, nama Reza dipercaya sebagai pemeran film-film box office dalam negeri. Kualitas aktingnya pun mengikut film yang disukai masyarakat. Dan opini masyarakat pun berkembang.

Reza Rahadian (Adrian Putra/bintang.com)

"Dulu saya dari yang dikenal sebagai oh iya Reza aktingnya bagus ya tapi kok filmnya gada yang laku, sampai akhirnya film-filmnya pada laku terkenal dan muncul opini baru, kok Indonesia artisnya dia-dia lagi ya," kata Reza Rahardian di The Westin Jakarta, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).

Tahun ini, Reza Rahadian lebih bijak ketika memilih judul film yang akan diperankannya. Bukan hanya karena opini yang berkembang, namun ia ingin memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk tidak melakukan highlights terhadap film box office saja.

"Tahun ini gue cukup membatasi diri, bukan karena opini yang ada tapi pengen menumbuhkan lagi bahwa film is not just about have a lot of viewers, karena gue punya itu sudah, rekam jejak gue udah ada sejak dulu," ujarnya.

Screening film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Reza mengatakan banyak perjuangan yang harus dilalui sampai akhirnya dirinya bisa menapak dan memilih bangkunya di industri perfilman Indonesia. "Ga mudah untuk ada di industri ini dan memantapkan diri untuk menjadi seorang aktor," imbuh Reza.

Ia memilih untuk melakoni dua judul film saja tahun ini. "Nah makanya sekarang gue bikin strategi bahwa tahun ini mungkin hanya ada 2 film yang akan gue kerjakan, tahun ini yang syuting cuma My Stupid Boss 2, yang satu lagi Falcon yang belum bisa gue jelasin di sini. 2 film itu akan ada syuting tahun ini," tukas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading