Sukses

Entertainment

Manja, Berikut Deretan Barang Mahal Permintaan Ayu Dewi ke Suami

Fimela.com, Jakarta Mengandung lima bulan anak keduanya, Ayu Dewi mengaku sangat manja pada suami. Tak seperti kehamilan pertama yang ia mengaku begitu kuat. Beberapa tantangan selama kehamilan pun harus dilalui oleh istri Regi Datau itu.

"Lebih banyak challenge, maksudnya kan yang pertama lebih jagoan, sekarang istirahat 3 bulan pertama butuh tenaga banyak kondisinya masih loyo tapi selebihnya strong," kata Ayu Dewi di The Westin Jakarta, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).

Ayu Dewi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Banyak mau. Itulah hal yang diakui oleh Ayu Dewi ketika menjalani kehamilan saat ini. Menurutnya adalah hal yang wajar ketika seorang istri yang sedang hamil lebih manja terhadap suaminya, tak terkecuali dirinya.

"Pasti dong selalu manja itu kata kunci saat hamil biar suami makin cepat pulang ke rumah kalau perlu ga usah ngantor. Kalau dia marah ‘masa hamil aku jadi gak bisa kerja masa aku jadi di rumah aja’," tuturnya.

Beberapa barang pun menjadi hal yang diinginkannya, bahkan terkadang Ayu meminta barang dengan harga yang relatif mahal. Terutama ketika suaminya tengah bertugas ke luar kota. Sang suami pun tak bisa menolak keinginan Ayu yang sedang hamil.

Ayu Dewi (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Misal suami lagi keluar rumah ke luar kota atau ke luar negeri, aku pengin ini dong. Lalu kirimin foto sepatu alasannya aku gak bisa nih pakai sepatu hak, minta sepatu flat," ujar presenter kocak tersebut.

"Terus aku minta daleman mahal-mahal sebenarnya yang biasa-biasa aja bisa. Cuma ya namanya lagi hamil ya kan nanti kalau dia nolak ngerasa bersalah. Terus makanan juga pokoknya setiap dia pulang harus bawa makanan terus minta nonton, banyak mintanya lah," sambung Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading