Sukses

Entertainment

Utarakan Cinta Saat Valentine, Baim Wong Dibilang Norak

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Baim Wong sedang berbunga-bunga. Lantaran aktor kelahiran 27 April 1981 ini tengah dekat dengan seorang wanita asal Surabya yang bernama Luthya. Wanita berwajah cantik ini diperkenalkan Baim saat menghadiri gala premier film Jakarta Undercover pada Selasa (21/2/2017).

"Ini gua kenalin namanya Luthya, dia asal Surabaya. Kita baru deket, udah kenal sekitar 6 bulan, lagi mencoba. Mudahan-mudahanlah," tutur Baim Wong.

Baim Wong dan Luthya. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Mengenai kapan pastinya mereka berdua resmi menjalin hubungan kekasih, Baim pun mengeluarkan candaanya. Mengaku sudah nyaman, Baim mengakui jika mengutarakan perasaannya saat valentine, 14 Februari lalu.

"Gua sebenarnya minta pas hari Valantine, tapi dia nggak mau katanya norak," tutur Baim berkelakar.

 

A post shared by LUTHYA SURY WIDJAJA (@luthyasury) on

Awal perkenalannya dengan Luthya, Baim mengatakan jika ia lah yang meminta pada temannya untuk dikenalkan. Berawal dari bertukar nomor telepon, Baim pun mengaku mulai melakukan pendekatan dengan Luthya dengan mengajak jalan.

"Pertama saya minta dikenalin sama temen, kenal sama diam awal-awal cuma whatsapp, lama nggak ketemu, terus ketemu lagi," jelas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading