Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Janjikan London Love Story 2 Lebih Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar menjadi salah satu aktor yang terlibat dalam sekuel film fenomenal, London Love Story. Berperan sebagai Gilang di London Love Story 2, Rizky Nazar mengaku senang bisa terlibat di film yang sempat booming di kalangan penikmat film tanah air itu.

"Senang bisa jadi bagian dari London Love Story 2, soalnya yang pertama kan booming banget, keren, jadi seneng sih bisa gabung," ucap Rizky Nazar saat ditemui di gala premier London love Story 2 di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu 22/2/2017).

Launching Novel London Love Story (Nurwahyunan/bintang.com)

Alasannya, meski tidak terlibat di film London Love Story yang pertama, namun pemain sinetron Anak Sekolahan itu menilai London Love Story 2 sudah menjadi sesuatu yang ditunggu publik. Dilihat dari kesuksesan film sebelumnya, Rizky Nazar pun optimis LLS 2 bisa memberikan sensasi yang berbeda lantaran menjanjikan ke-baper-an yang lebih dari film sebelumnya.

"Yang pertama aku nggak ikutan sih, cuma menurut aku London Love Story pertama udah keren banget dan yang kedua kayak lebih lengkapnya sih. Terus menurut aku lebih baper dari yang pertama," terangnya.

Launching Novel London Love Story (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam London Love Story 2, karakter Gilang yang diperankan oleh Rizky Nazar memang memiliki porsi yang besar untuk menguji kekuatan cinta Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). Gilang sendiri merupakan seorang juru masak yang menaruh hati pada Caramel yang sebenarnya sudah memiliki komitmen dengan Dave.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading