Sukses

Entertainment

Pengalaman Seru Rizky Nazar Syuting London Love Story 2 di Swiss

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar berbagi cerita mengenai pengalamannya syuting di film London Love Story 2. Rizky mengatakan, kebersamaan seluruh tim produksi selama di Eropa cukup bisa mengobati rindu akan keluarga yang ada di Indonesia.

Sekitar tiga minggu syuting di Swiss, dengan kondisi Swiss yang dipenuhi salju, pesinetron Anak Sekolahan itu mengatakan membawa bekal mi instan yang cukup banyak untuk melawan rasa dingin.

Rizky Nazar (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Terus kita suka makan mi karena di sana makanannya agak susah, apalagi di Glacier 3000 itu deket gunung dan dingin, jadi kita bawa mi banyak, makan bareng-bareng," ucap Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Mengenai pengalamannya syuting di Swiss, Rizky mengakui jika proses syuting London Love Story 2 merupakan kesempatan pertamanya menginjak negara yang selalu dipenuhi salju tersebut. Tak ayal, hal itu pun membuatnya terkesan dengan suasana dan keindahan Swiss.

"Aku yang di London nggak ikut, jadi Swiss seru sih, kotanya indah banget, berkesan. Suasana di sana kan nggak ada di sini," paparnya.

Rizky Nazar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berada di negeri orang selama hampir satu bulan dengan suasana dan latar belakang budaya yang berbeda ternyata tidak membuat Rizky Nazar kesulitan, termasuk dari segi bahasa.

"Bahasa nggak sih. Beberapa ada yang pakai bahasa Jerman dan Inggris, tapi banyak bahasa Indonesianya," jelas Rizky Nazar soal pengalaman syuting London Love Story 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading