Sukses

Entertainment

Lala Karmela Antusias Sambut Perilisan Film Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Satu lagi karya anak bangsa akan memeriahkan dunia perfilman tanah air, yakni Bukaan 8. Salah satu pemainnya, Lala Karmela tidak dapat menutupi rasa antusiasnya menyambut perilisan film yang dilaksanakan pada 23 Februari 2017.

Hal tersebut nampak dari poster Bukaan 8 yang diunggah pelantun Jingga ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam poster menampilkan sederet pemain dengan karakter yang tidak kalah menarik.

 

AKHIRNYAAAA sudah brojol anak Mia dan Alam!!! siapa mau jenguk? Yuk langsung aja. Enjoy ❤ #bukaan8 @bukaan8 #merebutrestu #alammerdeka

A post shared by LALA|Karmela Kartodirdjo, S.H. (@lalakarmela) on

"AKHIRNYAAAA sudah brojol anak Mia dan Alam!!! siapa mau jenguk? Yuk langsung aja. Enjoy #bukaan8 @bukaan8 #merebutrestu #alammerdeka," tulis Lala di kolom keterangan.

Sementara, film Bukaan 8 mengisahkan pasangan suami istri Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela) tengah menunggu buah hati mereka lahir ke dunia. Namun, saat Mia akan melahirkan anak pertamanya, Alam dan Mia harus menghadapi banyak intrik-intrik.

"Peran aku di Bukaan 8 sebagai Mia, Mia ini istrinya Alam yang diperankan Chicco Jericko. Ceritanya di sini Mia sama Alam akan punya anak, benar-benar lagi proses Mia akan melahirkan anaknya dan fokus ceritanya Mia dan Alam menghadapi banyak intrik-intrik ketika melahirkan anak pertamanya itu," Lala Karmela kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Selain Lala Karmela dan Chicco Jerikho, film Bukaan 8 juga dibintangi oleh sederet pemain lainya. Sebut saja Sarah Sechan, Tyo Pakusadewo, Dayu Wijanto, Maruli Tampubolon dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading