Sukses

Entertainment

Lebih Religius, Cindy Fatikasari Batasi Main tak Jelas

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti wanita memilih untuk melakukan hijrah kepada agamanya. Mereka yang biasanya berkecimpung di dunia entertainment dalam balutan busana-busana terbuka, kini mulai memperbaiki diri sesuai dengan tuntunan agama yang dianutnya. Salah satu diantara selebriti wanita tersebut adalah Cindy Fatikasari. Mantan vokalis band Galeri itu merasa terpanggil untuk mengenakan hijab sesuai syariat. Cindy mengatakan bahwa prioritasnya dalam menjalani hidup sudah berubah.

"Prioritas aku sekarang sudah berubah kayak yang dulu, jadi kegiatan-kegiatan yang aku lakukan juga berubah," ujar Cindy Fatikasari di hotel Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/2).

Foto profil Cindy Fatikasari (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

"Aku sudah tidak melakukan hal-hal yang nggak berkontribusi kepada ketaatan. Kayak main nggak jelas, kalau zaman dulu tahu sendiri lah, dan semua orang tahu kayak gimana," tutur istri Tengku Firmansyah.

Dalam Islam, keimanan seseorang bisa naik dan bisa juga turun. Karenanya, Cindy berusaha untuk memantapkan level imannya pada tempat yang semestinya. Ia kerap menambah ilmu agama sebagai sarana untuk memperkuat iman.

"Kalau aku banyak-banyak merefleksi diri. Ikut kajian pengajian setiap minggu sekali, kalau nggak syuting aku pasti ikut pengajian untuk me-recharge jiwa aku biar tetap ada dalam on track," tuturnya.

Foto profil Cindy Fatikasari (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Sebagai istri, Cindy selalu melakukan komunikasi dengan suaminya, baik tentang kehidupan sehari-hari, karir, maupun hal lainnya. Juga, keduanya selalu saling mengingatkan dalam hal agama.

"Banyak minta koreksi sama suami aku, kan Firman yang paling deket sama aku, dalam setiap yang aku lakukan lagi eror pasti dia yang mengingatkannya. Tapi sebenarnya kita saling mengingatkan sih," tukas Cindy Fatikasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading