Sukses

Entertainment

Ciuman Chicco Jerikho dan Lala Karmela Izin Pacar Masing-Masing

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela semakin lebar menjelajah ranah entertainment. Penyanyi yang juga dikenal di Filipina ini getol menjajal peran di film layar lebar. Tak tanggung tanggung, di film Bukaan 8 Lala total beradegan ciuman dengan Chicco Jerikho. 

Ngenest menjadi judul film yang mengangkat namanya. Selanjutnya, ia didapuk menjadi peran utama di film Bukaan 8 bersama Chicco Jerikho. Ia dengan percaya diri melakoni adegan ciuman dengan Chicco.

Menurut Lala, adegan apapun dalam film merupakan wujud profesionalitas saja. "Ini memperlihatkan profesionalisme kita, Chicco juga aktor lama," kata Lala Karmela di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/2).

Bagi masyarakat dengan adat Timur, termasuk Indonesia, ciuman di depan umum masih ada yang menganggap tabu. Apalagi dilakukan dengan orang yang bukan pasangan resminya. Bagaimana dengan Lala Karmela?

Ia mengaku bahwa orang-orang terdekatnya sudah memberikan restu untuk melakoni adegan tersebut. Menurut Lala, tak ada yang cemburu ketika ia melakukan adegan tersebut. Mereka mengerti konsekuensi dari pekerjaannya sebagai seniman.

"Pasangannya Chicco Jerikho kali yang cemburu. So far sih orang-orang terdekat aku supportif ya. Mereka mengerti pekerjaanku. Gitu deh, aman, aman," tukas Lala Karmela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading