Sukses

Entertainment

Denada - Ihsan Tarore Luncurkan 8 Lagu di Album Romantic Journey

Fimela.com, Jakarta Resmi meluncurkan album terbaru duet, penyanyi Denada dan Ihsan Tarore memberikan persembahan khusus dengan menggelar mini concert bertajuk Romantic Journey. Bertempat di Ballroom, Hotel Amaroosa, Jl. Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017), Denada dan Ihsan tampil bak mempelai yang baru menikah dan tengah menggelar resepsi pernikahan.

"Pertama kita alhamdulillah sekali hari ini kita dikasih kesempatan sama Allah SWT buat bisa berbagi lewat karya kita. Alhamdulillah kita bisa launching album kita mudah-mudahan bisa diterima sama masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan juga bisa jadi Romantic Journey bagi pasangan di Indonesia," ungkap Ihsan saat menggelar jumpa pers usai mini concert Romantic Journey.

Denada dan Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

Senada dengan Ihsan, Denada sendiri mengucap rasa syukurnya bahwa mini concert sekaligus launching album Romantic Journey berjalan lancar dan banyak dihadiri para penggemar. Banyak penggemar yang rela datang dari luar kota untuk mereka.

"Kita senang banget karena di luar perkiraan. Alhamdulillah walaupun sederhana kita senang banget antusias dari yang hadir, tiket juga sold out, banyak yang hadir gak hanya dari Jakarta, bahkan dari luar kota, luar negeri juga ada," kata Denada.

Album Romantic Journey merupakan album duet pertama Denada dan Ihsan, keduanya kompak menjawab memang untuk dipersembahkan bagi para penggemarnya yang sejak awal mendoakan dan mendukung karirnya sebagai pasangan serta sebagai penyanyi.

Denada dan Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Exactly aku udah satu tahun kenal sama Denada karena kita pertama kenal bulan Februari. Ini album duet pertama kita. Jadi hampir rata-rata semuanya duet. Ada satu lagu yang aku nyanyi sendiri judulnya Cinta Tanpa Alasan," terang Ihsan.

Album Romantic Journey menghadirkan 8 track song dan dinyanyikan secara duet oleh Denada dan Ihsan Tarore. Berikut daftar track yang dipersembahkan di album Romantic Journey yang diproduksi Rumah Kreatif Musikindo.

Cinta Terbaik
I Love You Too
Kau yang Ku Sayang
Jangan Ada Dusta Antara Kita
Anggrek Bulan
Pujaanku
Kharisma Cinta
Cinta Tanpa Alasan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading