Sukses

Entertainment

Sederet Kolaborasi Impian yang Terwujud di 2017

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017 masih akan memasuki bulan ketiga, tapi sudah dipenuhi warna-warni khususnya di bidang musik. Sejumlah karya dan kolaborasi menarik tersaji selama beberapa pekan belakangan.

Banyak yang tak menyangka para musisi hebat ini akan berkolaborasi dalam satu project. Sebut saja duet istimewa John Legend dan Ariana Grande yang jadi soundtrack film live action Disney, Beauty and the Beast. Duet yang selama ini jadi impian para penggemar rupanya bisa jadi kenyataan.

Selain itu yang tak kalah spektakuler adalah bersatunya eks member One Direction dan superstar pop. Siapa lagi kalau bukan Taylor Swift dan Zayn Malik, pengisi OST film Fifty Shades Darker.

Lagu ciptaan Zayn tersebut sukses memikat hati Taylor Swift yang sudah cukup lama tak menelurkan karya baru. Duet kedua penyanyi ini mendapat banyak pujian berkat kualitas vokal keduanya yang luar biasa.

Tapi jangan juga lupakan kolaborasi paling baru dan mengejutkan di Februari 2017. The Chainsmokers menggandeng band sekelas Coldplay untuk bermain musik yang lebih elektronik. Single mereka, Something Just Like This telah ditonton 27 juga kali dalam 4 hari setelah dirilis.

Last but not least, Selena Gomez turut hadir meramaikan persaingan di industri musik. Berkolaborasi dengan Kygo, ia merilis single It Ain't Me yang disebut-sebut menyinggung Justin Bieber. Tak membenarkan, Selena juga tak tegas membantah rumor ini.

Nah, dari sejumlah kolaborasi keren di atas, siapa yang paling spektakuler menurut Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading