Sukses

Entertainment

Pupusnya Perjuangan Cinta Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sedang di ujung tanduk. Setelah sempat pisah rumah sejak Oktober 2016, Tania Nadira akhirnya yakin dengan keputusannya untuk bercerai dengan Tommy Kurniawan. Ibu dua anak itu sudah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang.

Jika memang perceraian tersebut tidak bisa dihindari, sangat disayangkan. Sebab, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sempat dipuja puji penggemar karena kisah cinta mereka yang menginspirasi. Namun rupanya takdir berkata lain. Perjuangan cinta itu akhirnya menemui penghujung jalan yang penuh luka. Kehadiran dua anak, ternyata tidak bisa mempertahankan mahligai rumah tangga yang dibangun dengan susah payah tersebut.

Hana Hasanah, ibunda Tania Nadira yang juga merupakan mertua Tommy Kurniawan. (Andrian Martinus/Liputan6.com)

Hubungan Tommy Kurniawan dan Tania sempat tidak direstui Hana Hasanah, ibunda Tania. Secara tegas, Hana tidak menginginkan buah hatinya itu bersanding dengan Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira di awal pernikahan mereka. Sempat menjadi inspirasi perjuangan cinta. (Istimewa)

Namun, ketidaksetujuan sang bunda, tidak menghentikan langkah Tania untuk bisa menikah dengan lelaki pilihannya. Tommy dan Tania menikah pada 11 April 2011.

Menikah tanpa restu orangtua Tania Nadira, Tommy Kurniawan sempat dipolisikan dengan tuduhan penculikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat itu, orangtua Tania tidak hadir sebagai bentuk ketidaksetujuan atas pernikahan tersebut.

Meski menikah tanpa restu, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira berusaha bahagia. (Instagram @tommykurniawan)

Tommy dan Tania yang sudah bertekad membangun mahligai rumah tangga, tetap pada pendirian mereka. Namun, segala usaha dilakukan Tommy untuk bisa dekat dengan keluarga Tania.

Bukan diterima keluarga Tania, Tommy malah dilaporkan ibunda Tania dengan tuduhan penculikan anaknya. Saat itu, Tommy Kurniawan nyaris dihukum dalam waktu yang lama.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira bahagia dengan kehadiran anak pertama mereka. (Liputan6.com)

Meski sempat dipolisikan keluarga Tania, tiada dendam di hati Tommy Kurniawan. Ia tetap berusaha untuk meluluhkan hati mertuanya itu.

Kebahagiaan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira bersama dua anak mereka saat umrah. (Instagram @tommykurniawan)

Sampai akhirnya Tania melahirkan anak pertama, hubungan Tommy Kurniawan dan Hana mulai membaik. Hingga lahir anak kedua, hubungan Tommy dan Hana terasa hangat, meski tidak dipublikasikan media.

Tanda-tanda hubungan Tommy dan Tania mulai tercium adanya perselisihan, terlihat dari postingan Tania yang melepas hijabnya.

Penampilan terbaru Tania Nadira, istri Tommy Kurniawan tanpa hijab. (Instagram @tanianadiraa)

Meski Tania sudah memberikan sinyal bahwa rumah tangganya tengah bermasalah, namun Tommy kerap membantahnya di depan media.

Akhirnya, medio Februari 2017, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan mengakui, rumah tangga mereka sudah tidak harmonis lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading