Sukses

Entertainment

Menanti Kisah Cinta Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Film London Love Story 2 segera hadir menyuguhkan kelanjutan kisah antara karakter Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Perjalanan cerita akan diwarnai konflik-konflik yang siap membuat penonton terbawa perasaan alias baper.

Menjelang perilisan film pada 2 Maret 2017 mendatang, Michelle tidak dapat menutupi rasa antusiasnya. Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

 

A post shared by michelle ziudith w (@michelleziu) on

"2 hari lagii!!!! Wihiii!! Gasabar!! #londonlovestory2 #michellers," tulis Michelle Ziudith di kolomm keterangan potret.

Sementara, film London Love Story 2 akan mengupas lika-liku perjalanan cinta antara ave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). Keduanya harus berhadapan dan berjuang untuk jalinan cinta mereka.

Salah satu konflik yang begitu terasa adalah dengan kehadiran karakter Gilang yang dibintangi oleh Rizky Nazar. Gilang adalag seorang koki yang ternyata menyukai Caramel.

Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, ada pula masalah lain yang siap menghadang Dave dan Caramel. Hal itu tidak lain ketika Gilang juga berusaha untuk merebut perhatian sang pujaan hati yang telah bertunangan dengan Dave.

Sudah tidak sabar menantikan seperti apa penampilan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film London Love Story 2? Kita tunggu saja kejutan dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading