Sukses

Entertainment

Keharmonisan Angel Karamoy dan Mantan Suami di Ultah Anak

Fimela.com, Jakarta Perceraian ternyata tak membuat dua anak Angel Karamoy dan Steven Rumangkang kehilangan kasih sayang orangtuanya. Terbukti dengan kehadiran serta keharmonisan Angel dan Steven saat memberikan kejutan ulang tahun pada putri sulungnya, Lovely.

Melalui Instagram pribadinya, Lovely mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan betapa meriahnya hari ulang tahunnya yang ke-9 pada 28 Februari 2017 lalu. Terlihat Steven yang ikut memberikan kejutana pada Lovely.

 

The photo I adore

A post shared by lovelyRumangkang (@lovelyrum) on

Tak hanya Lovely, Angel Karamoy juga mengunggah video pendek kejutan ulang tahun untuk sang putri sulung. Hanya saja, Angel tidak menyematkan wajah Steven dalam video tersebut.

 

Surprise buat my Lovely😍😚

A post shared by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Setelah memberikan kejutan, Steven dan Angel juga menggelar pesta ulang tahun untuk Lovely. Tampak Angel dan Steven yang begitu harmonis saat menemani Lovely meniup lilin di depan teman-temannya yang hadir. 

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang bercerai sekitar awal 2016 lalu setelah sembilan tahun membangun biduk rumah tangga. Bersama Steven, Angel memiliki dua orang anak yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading