Sukses

Entertainment

Dituntut Lebih Dewasa, Ini Pengorbanan Aldi CJR di Film Selebgram

Fimela.com, Jakarta Film Selebgram menjadi proyek solo karir Aldi tanpa CJR. Pemilik nama Alvaro Maldini ini harus menyesuaikan diri dengan karakter Kamal yang diperankannya di film ini. Ini merupakan film keempat bagi Aldi, karena itu dia tak keberatan untuk mengubah image dirinya.

"Aku disuruh panjangin rambut terus disuruh gemukin badan. Padahal baru saja diet nurunin berat badan. Kalau kumis ini tumbuh sendiri," ujar Aldi ditemui di Menteng, Jakpus beberapa waktu lalu.

Kamal, lanjut Aldi, adalah pria jenius yang sangat menyayangi bapaknya. "Kamal orangnya jenius, mati matian berkorban membantu bapak. Karakternya jauh dari saya," terangnya.

Karena tampil tanpa personil CJR lain, Aldi merasa konsep film ini pas untuk solo karirnya. "Penampilan kalo sama kaya sebelumnya kan nggak jadi beda. Imejnya kan mau bangun imej baru dari aldi. Segi penampilan memang mau bedain. Aku mikir matang sih dari rambut juga. Berat badannya juga," terangnya.

Pertama main film sendiri, Aldi merasa tidak jauh berbeda saat main dengan personil CJR lainnya. "Yang pasti beda main sendiri. Gak beda banget. Disini ketemu tim baru, sesuatu yang baru dan seru sih," terangnya.

Aldi CJR juga akan beradu akting dengan Syifa Hadju, Mongol, Selebgram Ria Ricis dan Billa Barbie. Bagaimana kesan pertamanya berada dalam film Selebgram dengan Ricis dan Billa? "Heboh. Mereka berdua kalau bertemu, waduh ditaruh di kamar deh," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading