Sukses

Entertainment

Arti Nama Anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty telah selamat melahirkan anak keempatnya pada Sabtu, 4 Maret 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sebuah nama baik sebagai doa dari orangtua pun disematkan kepadanya.

Untuk anak keempat yang berjenis kelamin perempuan ini, Andhika dan Ussy memberikan nama Sheva Elmira Lorrenia. Bukan sembarang nama, karena nama ini memiliki arti yang sangat baik.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sheva nama pilihan Ussy artinya cantik dan mempesona. Elmira (dari saya) wanita dari keluarga baik-baik dan punya martabat," kata Andhika Pratama di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Sementara, nama belakang yang mengambil kata Lorrenia adalah usulan dari pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012. Kata itu dipilih karena mengandung unsur hujan sebagaimana musim yang tengah berlangsung saat ini.

Sheva Elmira Lorrenia, anak keempat dari Ussy Sulistiaawaty. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lorreinia (usulan nama bareng-bareng) tadinya biar ada unsur hujannya karena lagi musim hujan, akhirnya Lorrenia," lanjutnya.

Andhika Pratama pun mengungkap arti nama anaknya secara keseluruhan. "Seorang wanita tangguh artinya tapi sebenarnya beda-beda dari macam-macam bahasa tapi yang kita tangkep ya pemimpin yang cantik dan mempesona dengan martabat tinggi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading