Sukses

Entertainment

Ini Kencan Pertama Dennis Adhiswara dan Vina Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Dennis Adhiswara dan Vina sedang berbahagia. Pasangan yang menikah pada 18 Februari 2017 ini kerap menghabiskan waktu bersama. Salah satu contohnya adalah saat mereka menonton film Logan.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Dennis. "Layar GEDE + tata suara Dolby Atmos (70 speaker!) bikin makin masuk ke dalam cerita #Logan semalam," tulis Dennis sebagai keterangan foto.

Pada postingan tersebut, pasangan ini tampak begitu mesra. Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

"manten baru, ajak-ajak kita dong nonton bareng hihihi," ujar akun sewajaspria. Seakan tak mau ketinggalan, Vina pun mengajak Dennis untuk menonton kembali. "Nonton lagi yuk besok," sahut Vina.

Dennis Adhiswara dan Vina memamerkan buku nikah mereka. (Instagram @vina00)

Seperti diketahui, Dennis dan Vina telah melangsungkan pernikahannya pada Sabtu (18/2/2017) di Veranda Hotel, Jakarta. Pernikahan tersebut berlangsung sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta teman dekat saja. Dennis menikahi Vina yang tercatat sebagai manajernya saat ini.

Hubungan Dennis Adhiswara dengan Vina sebenarnya sudah berlangsung tahun 2003 lalu. Namun setelah putus, Dennis menikah dengan perempuan bernama Nadia Flouriana Louisa tahun 2009 dan kemudian diam-diam bercerai di tahun 2014. Hubungan Dennis kemudian berlanjut dengan Vina yang merupakan manajernya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading