Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ari Wibowo, Ernest Prakasa, Aming

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang reaksi Ari Wibowo soal cuitan Ahmad Dhani tentang penista agama. Cuitan Ahmad Dhani memang menuai pro dan kontra, apalagi ia menunjukkan ketidaksukaannya secara frontal jika ada orang yang mendukung penista agama. Ari Wibowo yang merasa tidak nyaman dengan cuitan Ahmad Dhani, langsung merespons.

Cuitan Ahmad Dhani memang kerap menuai kontroversi, terutama perihal sindirannya kepada Ahok. Ari Wibowo juga menganalogikan Ahmad Dhani sedang sakit dan butuh obat. Postingan Ariwibowo di akun instagramnya tersebut langsung membuat netizen gaduh.

Ernest Prakasa tersandung masalah cuitan kontroversi. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Nama komika Ernest Prakasa sedang dibicarakan di media sosial. Cuitannya yang menuduh Zakir Naik terkait ISIS menuai kontroversi. Ernest berkilah, cuitannya teresebut didasarkan pada berita yang dikutip dari salah satu media ternama luar negeri.

Menyadari cuitannya menjadi kontroversi, Ernest kemudian langsung menghapus cuitan tersebut dan meminta maaf. Hujatan terhadap komika tersebut masih tetap memanas. Bahkan kontrak iklannya dengan salah satu produsen ternama di Tanah Air, diperkirakan tidak akan diperpanjang.

Aming dan Evelyn saat masih mesra. (Instagram @ev0124)

Rumah tangga Aming dan Evelyn di ujung tanduk. Aming sudah resmi mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (3/3/2017). Namun Evelyn berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangganya.

Berita tentang Ari Wibowo, Ernest Prakasa dan Aming masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading