Sukses

Entertainment

Dangdut Makin Booming, Fatin Shidqia Lubis Akui Tidak Tertarik

Fimela.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis dikenal setelah menjuarai X-Factor musim pertama pada tahun 2013. Setelahnya, dia pun menelurkan berbagai macam single, yang ternyata sangat diterima oleh fans. 

Fatin sendiri dikenal dengan genre musik pop yang diusungnya. Suaranya yang sedikit serak namun merdu berhasil membuat pendengar jatuh cinta kepadanya. Beberapa hits pun sempat dicetak olehnya.

Eksklusif Fatin Shidqia Lubis (Fotografer: Nurwahyunan, Stylist: Indah Wulansari, MUA: Sarah Sadiqa, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Namun belakangan, berbagai genre musik selain pop ternyata melesat tajam. Selain EDM, musik dangdut ternyata juga memiliki banyak peminat. Bahkan genre yang disebut musik rakyat ini telah melanglang buana hingga ke luar Indonesia.

Meski demikian, hal ini tidak membuat Fatin tertarik untuk menjajal musik dangdut. Baginya, setiap musisi punya keunikan dan tempat sendiri. Dia mengaku tidak bisa mengikuti musik dangdut.

Eksklusif Fatin Shidqia Lubis (Fotografer: Nurwahyunan, Stylist: Indah Wulansari, MUA: Sarah Sadiqa, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Sulit. Aku kadang kalau nonton TV lihat dangdut, kalau bersenandung kaya gimana ya. Pop kan gitu, dangdut lebih effort. Dangdut itu bagus banget tapi harus lebih selektif aja milih lagu yang tepat," ungkapnya saat hadir ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

"Nanya Fatin soal nyoba musik dangdut itu sama aja kaya nawarin musik hardcore metal. Jadi tidak mungkin. Karena menurut aku semua orang spesial. Aku kalau nyanyi dangdut, cengkoknya ga dapet," papar Fatin Shidqia Lubis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading