Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Hubungan Aming dan Dena Rachman

Fimela.com, Jakarta Nama Dena Rachman disebut-sebut dalam konflik rumah tangga Aming dan Evelyn. Dena sebenarnya bukan nama baru dalam kehidupan Aming, keduanya memang sudah saling mengenal sejak lama. Apalagi Aming disebut-sebut pernah aktif mendukung komunitas LGBT. Dena diketahui adalah seorang lelaki yang berubah menjadi transgender.

Berita tentang dukungan aming untuk kaum LGBT pernah dibantahnya. Hal tersebut bermula saat foto Aming di sebuah parade di Amerika yang bertepatan dengan disahkannya undang-undang pernikahan sesama jenis muncul di media sosial. Namun saat itu Aming bereaksi jika kehadirannya bukan sebagai bentuk dukungan kepada kaum pecinta sesama jenis dan transgender. Namun kebetulan saja.

Aming dan Evelyn kerap menunjukkan kemesraan di depan umum. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berita tentang hubungan spesial Dena Rachman dan Aming muncul saat sebuah video keduanya datang di sebuah acara beredar. Saat itu Edric Tjandra yang juga ada di tempat tersebut langsung menanyakan kepada Aming, apakah sosok Dena merupakan pacar baru Aming. Sementara di panggung, Bunga Citra Lestari diminta menyanyikan lagu Karena Aku Cinta Kau.

Aming tampak santai dengan situasi tersebut meski ia langsung melepas rangkulannya kepada Dena. Ia hanya memberikan kode dengan jari telunjuknya yang ditempelkan di bibirnya, agar hal tersebut tidak dibesar-besarkan. Sementara Dena, jauh lebih santai lagi.

Dena Rachman disebut-sebut sebagai orang ketiga konflik rumah tangga Aming dan Evelyn. (Galih W Satria/Bintang.com)

Aming dan Dena Rachman sudah dengan tegas membantah adanya hubungan khusus. Aming menegaskan, jika ada hal prinsip yang tidak lagi bisa menyatukan dirinya dengan Evelyn.

"Ada hal-hal prinsip yang nggak bisa menyatukan kita," ujar Aming saat dihubungi di acara Rumpi No Secret, Selasa (7/3/2017).

Seperti yang ramai diberitakan, isu orang ketiga dalam rumah tangga Aming dan Evelyn muncul usai Aming mendaftarkan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dena Rachman disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam konflik rumah tangga Aming dan Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading