Sukses

Entertainment

Sindir Ahmad Dhani, Ari Wibowo Didukung Netizen

Fimela.com, Jakarta Nama Ahmad Dhani kembali diperbincangkan lantaran cuitan kontroversinya. Artis senior, Ari Wibowo pun ikut mengomentari cuitan Ahmad Dhani tersebut dengan sindirian.

Bermula saat Ahmad Dhani menulis tentang pendukung penista agama yang perlu diludahi wajahnya. Ari Wibowo langsung memberikan sindiran bagi pentolan Dewa 19 itu.

Kicauan Ahmad Dhani tentang penista agama. (Instagram/ernestprakasa)

"Kok nggak sembuh-sembuh ya? Ada nggak ya tablet buat mengobati penyakit yang dideritanya? Sedih melihat rekan seleb yang sakit. Ingin membantu, tapi nggak ada obatnya sepertinya. GWS bro," tulis Ari Wibowo di akun instagramnya @ariwibowo_official.

Netizen langsung gaduh di kolom komentar. Hampir semuanya mendukung Ari Wibowo memberikan pernyataan tersebut. Ada yang menyebutkan, apa yang dituliskan Ahmad Dhani merupakan hal yang dapat memecahkan bangsa. Ada pula yang meminta Ahmad Dhani untuk kembali bermusik.

Ari Wibowo sindir cuitan Ahmad Dhani. (Wimbarasana Kewas)

"Udah bang Ari, orang waras jangan ladenin orang sableng, hahaha," tulis akun @robyemarbun.

"Penyakit hati itu mas, susah sembuhnya. Kita doakan saja niar cepat sembuh ya," tulis akun @indrie3119.

"Mungkin dia stres karena gagal jadi wakilbupati. Obat apapun nggak akan mempan buat dia. Namanya juga penyakit hati," tulis akun verayusia.

Seperti ramai diberitakan, Ari Wibowo menyindir postingan kontroversi Ahmad Dhani yang menyatakan pendukung penista agama perlu diludahi wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading