Sukses

Entertainment

8 Bulan Menikah, Aming Mengaku tak Tenang Bersama Evelyn

Fimela.com, Jakarta Aming memutuskan untuk mengajukan permohonan talak kepada pengadilan karena menganggap ada hal prinsip yang tak bisa dipertemukan dengan Evelyn Nada Anjani. Ia mengatakan ada ekspektasi beda antara dirinya dan Evelyn.

"Yang perlu dipertimbangkan memahami masing-masing karakter. Mungkin saya dan Evelyn punya ekspektasi beda," kata Aming saat dihubungi di acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Selain para politikus, dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, banyak selebriti yang terlihat hadir. Pasangan Aming dan istri, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi yang hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aming menambahkan bahwa dirinya yang sebentar lagi usianya akan memasuki kepala 4, berharap bisa menjalani rumah tangganya dengan penuh kebahagiaan dan ketenangan. Tapi hal itu ternyata tak bisa didapatkan.

"Saya 2 tahun lagi 40 tahun, ingin menjalani rumah tangga yang dewasa dan ketenangan," ujar pemeran film Get Married 3.

Suasana haru mewarnai jelang pernikahan Aming dengan Evelyn. Menurut sahabatnya, Virnie Ismail, Aming tak henti menangis menjelang hari bahagianya. (dok. Instagram)

Bersama Evelyn, Aming merasakan bahagia namun tidak dengan ketenangan. Padahal, hubungan keluarga yang dewasa serta terkontrol merupakan dambaan Aming ketika membina rumah tangga dengan Evelyn.

"Yang bikin saya tenang adalah sebuah hubungan yang dewasa, terkontrol dan tenang. Sama kamu saya bisa bahagia tapi nggak bisa tenang," tandas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading