Sukses

Entertainment

Iko Uwais Azankan Almarhum Ayahanda, Musthafa Kamaluddin

Fimela.com, Jakarta Wafatnya Musthafa Kamaluddin menjadi duka mendalam bagi aktor Iko Uwais. Ayahandanya wafat pada Rabu (8/3/2017) pagi di RSCM setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Ayahanda Iko Uwais dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017) pukul 16.00 WIB.

Setelah pagi meninggal, Iko dan keluarganya sepakat untuk segera mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya. Aktor laga The Raid itu terlihat tegar dengan kepergian ayahnya untuk selama-lamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Iko Uwais terlihat turun ke liang lahat mengebumikan dan mengazankan serta mengiqomatkan ayahandanya. Tak ada kata atau komentar dari Iko mengenai kepergian ayahanda untuk selama-lamanya. Bahkan managernya, Ricky pun tak bersedia diwawancara lantaran masih dalam suasana duka.

"Sorry banget mas, mbak. Masih suasana duka, jadi belum mau diwawancara dulu. Thank you banget pengertiannya ya," kata Ricky usai pemakaman.

Sebagai anak, Iko juga ikut turun ke liang lahat demi membantu jenazah ayahnya untuk dimakamkan. Aktor 34 tahun itu juga mengumandangkan azan sebelum akhirnya diurug dengan tanah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Adapun menurut Ricky, ayahanda Iko Uwais wafat setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya dalam beberapa tahun belakangan.

"Benar. Beliau meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya. Penyakitnya sudah lama, dan sudah sebulan dirawat di rumah sakit," kata Ricky.

Usai mengantarkan ayahanda ke tempat peristirahatan terakhirnya, Iko Uwais beserta keluarga segera kembali ke rumah duka di kawasan Kayu Manis, Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading