Sukses

Entertainment

Batasi Adegan Mesra, Shareefa Daanish Pilih Genre Horor

Fimela.com, Jakarta Setiap pemeran profesional memiliki hak untuk mengambil peran apapun yang menurut mereka pantas. Tak sedikit dari mereka yang menjunjung tinggi sikap profesionalisme harus rela beradegan menantang. Namun, Shareefa Daanish memiliki pandangan sendiri.

Sebuah pilihan memang, karena bagi Shareefa Daanish yang sekarang ini sudah memiliki suami dan anak memilih untuk membatasi peran. Ia tak mau lagi berperan dalam adegan-adegan panas dalam sebuah film.

Shareefa Daanish (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya juga menyadari, saya bukan single lagi, udah punya suami, jadi saya membatasi beradegan romantis dengan lawan jenis," kata Shareefa Daanish di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Saat menikah dengan suaminya, Shareefa sudah berjanji untuk tidak beradegan mesra dengan lawan jenis lagi. Ia menampik kalau suaminya adalah seorang pencemburu. "Nggak (cemburu) sih, itu komit kita berdua supaya kita berdua nyaman," lanjutnya.

Karenanya, Shareefa justru lebih nyaman ketika memilih peran dalam genre film horor. Dalam film tersebut, ia tak perlu melakukan adegan yang bisa membuat melanggar komitmen dan suaminya panas dingin.

Shareefa Daanish (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Makanya saya merasa cocok di horor karena saya nggak perlu melakukan adegan (mesra) itu," tutur Shareefa.

Menjadi spesialis horor, bukan masalah bagi Shareefa. "Memang, yang ke saya itu lebih banyak horor, saya awalnya juga mikir kenapa ya horor, kan sebagai artis saya pengen explore semua karakter cuma kebetulan tawarannya di situ ya udah, kenapa ga di situ aja," tandas Shareefa Daanish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading