Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ari Wibowo, Ahmad Dhani, Raisa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang perang kata-kata antara Ari Wibowo dan Ahmad Dhani. Awalnya Ari Wibowo menyindir Ahmad Dhani atas cuitan kontroversinya tentang penista agama. Merujuk salah satu paslon tertentu di Pilkada DKI, Ari Wibowo menyindir Ahmad Dhani. Melalui akun instagramnya ia mengungkapkan jika Ahmad Dhani sedang sakit.

Selang satu hari, Ari Wibowo menghapus postingannya. Ia menginfokan jika Ahmad Dhani sudah menghapus dan meminta maaf terkait cuitan kontroversinya itu. Namun Ahmad Dhani membalas di twitter, jika ia tidak menghapus cuitannya serta tidak meminta maaf. Malah Ahmad Dhani meminta aktor senior itu untuk diam.

Cuitan Ahmad Dhani yang disebut menegur Ari Wibowo. (Twitter @AHMADDHANIPRAST)

Pemberitaan tentang cuitan kontroversi Ahmad Dhani mengarah pada dipolisikannya Ahmad Dhani oleh beberapa orang pendukung Ahok Djarot. Ahmad Dhani dilaporkan lantaran dianggap cuitannya tersebut menebar kebencian.

Melalui akun twitternya, Dhani kemudian menunjukkan pernyataan keras. Ia membenci maling, pemerkosa, penista agama. Dhani juga menegaskan, hal itu menjadi ujaran kebenciannya. Netizen pun meminta Ari Wibowo untuk tidak meladeni Ahmad Dhani.

Raisa dan Hamish Daud. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hubungan Raisa dan Hamish Daud sudah mulai terbuka. Setidaknya di media sosial, keduanya tidak canggung lagi menunjukkan kemesraan. Bahkan keduanya mulai berani tampil bersama bergandengan tangan di sebuah acara. Sebelumnya, Raisa dan Hamish Daud selalu menutupi hubungan tersebut.

Berita tentang Ari Wibowo, Ahmad Dhani dan Raisa, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading