Sukses

Entertainment

Diangkut dalam Kotak, Benda Ini Jadi Penyelamat Adele

Fimela.com, Jakarta Seorang diva seperti Adele tentunya layak diperlakukan dengan mewah dan terhormat. Namun kini, muncul kabar bahwa pelantun tembang Hello ini ternyata datang ke lokasi konser dengan cara yang mungkin dianggap kurang keren. 

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Adele diangkut ke lokasi konser dengan sebuah box rahasia yang mirip dengan kotak perlengkapan konser. Dengan cara itu, dia bisa melenggang dengan lancar keluar masuk lokasi konser, tanpa diketahui fans.

Adele (AFP/Bintang.com)

Rumor ini memang belum bisa dibuktikan, namun juga tidak beredar tanpa sebab. Saat menggelar konser di Australia, dia membuat fans bertanya-tanya dengan bagaimana dia bisa sampai ke venue. Dia tidak diketahui datang dari arah manapun, namun Adele muncul di atas panggung saat konser dimulai.

Alih-alih melihat Adele, fans hanya melihat kru mengangkut sebuah kotak besar yang tampaknya cukup untuk mengangkut manusia. Terlebih, Adele pun sempat memberikan clue bahwa dia memang datang ke panggung dengan cara unik.

Adele (AFP/Bintang.com)

"Caraku datang ke panggung ini membuatku sangat berkeringat. Tapi aku tak bisa memberitahukannya sampai tur berakhir. Pokoknya kalian bakal tertawa kalau tahu," ungkap Adele di atas panggung.

Adele pun dikabarkan menunggu fans hingga masuk ke dalam venue sebelum datang ke lokasi. Selain itu, agar tidak bosan di dalam kotak, dia juga membawa iPad untuk menemani perjalanannya. Benarkah demikian, Adele?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading