Sukses

Entertainment

Soal Fenomena Skip Challenge, Franda: Nggak Lucu Sih!

Fimela.com, Jakarta Fenomena permainan berbahaya skip challenge yang saat ini sedang tren turut menjadi perhatian presenter cantik, Franda. Sadar akan bahaya yang ditimbulkan pasca melakukan skip challenge, istri Samuel Zylgwyn tersebut pun tampak gatal untuk berkomentar.

Menurutnya, saat sebagian anak muda menganggap skip challenge merupakan permainan seru yang memacu adrenalin, Franda memiliki penilaian berbeda. Menurutnya, saat permainan tersebut membahayakan jiwa dan berpotensi menyebabkan kematian, itu sama sekali tidak pantas untuk dijadikan ajang seru-seruan.

Franda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Skip challenge? Stress kali ya. Nggak lucu banget sih itu buat aku. Nggak lucu sih," ucap Franda saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Bahkan, meski dikatakan permainan tersebut sudah pernah dilakukan oleh generasi 90-an, namun nyatanya presenter acara olahraga tersebut mengaku asing dengan permainan skip challenge. "Nggak, belum pernah denger. Mungkin aku yang agak kuper kali ya," singkatnya.

Franda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Skip challenge sendiri memang sedang viral di abadikan oleh sebagian remaja di Indonesia belakangan ini. Menurut sebagian orang, permainan tersebut memiliki sensasi tersendiri meski dibalik itu cukup bisa menimbulkan resiko yang fatal bagi pemainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading