Sukses

Entertainment

Harapan Para Pemain Setelah Film Baracas Tayang di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Film Baracas mulai ditayangkan hari ini Kamis (23/3/2017). Ringgo Agus Rahman, Ajun Perwira, dan Fico Fachriza tentunya punya harapan berbeda dari film Baracas. Mulai dari penonton yang banyak hingga kepuasan dari sutradara dan produser.

"Saya nggak ada target jumlah penonton, saya ingin main di film yang baik dan Baracas ini film yang baik," ujar Fico Fachriza saat bertandang ke kantor Bintang.co beberapa waktu lalu.

Ajun juga tak berharap muluk-muluk "Begitu nonton filmnya ramai-ramai. Semoga semua suka dan hasilnya positif," paparnya. "Saya berharap semoga tidak mengecewakan penonton," ujar sutradara Pidi Baiq.

Sedangkan Ringgo Agus Rahman punya sedikit impian setelah film Baracas tayang. Ia berharap ada sekolompok orang patah hati yang terinspirasi dari film ini dan mereka membuat sebuah kelompok.

"Harapan saya usai nonton saya ada yang nelpon saya minta untuk menghadiri pelantikan pembentukan komunitas yang terinpirasi oleh film Baracas. Saya pasti nangis kalau ada yang nelpon saya begitu," jelas Ringgo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading