Sukses

Entertainment

Putus, Begini Hubungan Billy Syahputra dan Susan Sameh Sekarang

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra mengonfirmasi jalinan asmaranya dengan Susan Sameh telah kandas. Meski tak lagi menyandang status sebagai sepasang kekasih, namun Billy mengatakan hubungannya dan Susan masih baik-baik saja.

Bahkan, terlibat dalam satu projek yang sama tak lantas membuat Billy dan Susan canggung di lokasi syuting. Kini, adik komedian Olga Syahputra tersebut pun sudah menganggap Susan layaknya adik sendiri.

Billy Syahputra dan Susan Sameh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita syuting bareng, walaupun gimana-gimana kita tetep bareng. Nggak (canggung), biasa aja. Gue udah anggap (Susan) kayak adik sendiri kalau sekarang," ungkap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/3/2017).

Hubungan Billy dan Susan kandas setelah sekitar setahun berpacaran. Tentu banyak pihak yang menyayangkan berakhirnya jalinan sejoli ini. Terlebih, Billy mengaku sudah mengenal keluarga Susan. Pun demikian Susan dengan keluarga Billy.

Susan Sameh dan Fero Walandouw. (Instagram/fero_walandouw)

Pasca hubungannya yang kandas dengan Billy Syahputra, Susan Sameh pun dikabarkan sudah menjalin kedekatan dengan Fero Walandouw. Hal tersebut terungkap dari postingan Fero di media sosial yang memamerkan kemesraannya dengan Susan di rooftop gedung ibukota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading