Sukses

Entertainment

Usai Jadi Kekasih, Billy Syahputra-Susan Sameh Jadi Kakak-Adik

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Billy Syahputra dan Susan Sameh akhirnya kandas. Jalinan kasih yang telah terbina hampir setahun ini putus sejak mencuatnya foto kebersamaan Susan dengan Fero Walandouw. Kini, Billy mengibaratkan hubungannya dengan Susan sebagai kakak dan adik.

"Gue udah anggap (Susan) kayak adik sendiri kalau sekarang," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (23/3/2017).

Hubungan Billy Syahputra dan Susan Sameh, kapan akan berlanjut ke pelaminan? (Fotografer: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski telah putus, hubungan Billy dengan Susan masih tetap berjalan baik. Billy sendiri tak merasa canggung saat syuting bareng Susan, meski hubungan mereka telah kandas.

"Nggak (canggung), biasa aja," tegas Billy.

Tidak hanya usianya, pemeran dalam film Taman Lawang itu juga belum memiliki kesiapan secara mental dan material. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Putusnya hubungan Billy Syahputra dan Susan Sameh ternyata ditanggapi serius para netizen. Menurut akun @appricely, misalnya, Billy telah berkorban dengan kebaikannya demi Susan. Ia berharap Susan berterima kasih atas pengorbanan yang telah dilakukan Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading