Sukses

Entertainment

Album Solo Harry Styles Sangat Tidak One Direction

Fimela.com, Jakarta Album solo Harry Styles akan menyajikan sesuatu yang istimewa. Kabar terakhir menyebut album debut member One Direction ini bakal bernuansa musik pop rock 70an.

Harry Styles selama ini dikenal punya musikalitas tinggi. Ide-ide liarnya bakal tertuang di album solo yang diperkirakan rilis beberapa bulan ke depan.

Harry Styles siapkan album rock n roll ala 70an (AFP/Bintang.com)

Pengerjaan album Harry melibatkan sejumlah musisi ternama. Tergabung dengan Columbia Records, akan ada campur tangan gitaris Snow Patrol, Johnny McDaid dan Jeff Bhasker, produser yang pernah menangani musisi sekelas Bruno Mars hingga Rolling Stones.

Referensi musik Harry Styles memang lebih mengacu pada musik rock era 70an. Salah seorang sumber menyebut album yang telah lama dinanti itu akan bernuansa ala Queen dan David Bowie.

Queen jadi inspirasi musik Harry Styles

"Agak kontras dari One Direction, Harry Styles akan banyak memasukkan unsur rock 70an, terutama musik-musik Queen dan David Bowie," kata sumber tersebut.

Sementara itu untuk mengawali album solo, Harry Styles bakal merilis single yang bakal mengguncang industri musik. Rumor berhembus bahwa karya pertama Harry di luar One Direction akan datang pada akhir April atau awal Mei. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading