Sukses

Entertainment

Gelar Konser Tunggal, Rossa Curi Ilmu dari Adele

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi internasional, Adele telah mampu menginspirasi para penyanyi di belahan dunia lainnya. Suara dan penampilannya di atas panggung banyak memberikan ilmu kepada penyanyi lainnya, termasuk kepada Rossa.

Dengan Adele, Rossa mengaku banyak mencuri ilmu. Karenanya, ketika Adele menggelar konser di Australia baru-baru ini, Rossa pun sangat berniat melihat langsung penampilannya.

Rossa curi ilmu dari Adele (REUTERS/Mario Anzuoni)

"Wah bagus banget yah. Adele tuh penyanyi yang luar biasa," kata Rossa di kawasan SCBD, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Niatan untuk mengambil inspirasi dari Adele itu semakin kuat ketika Rossa juga bakal menggelar konser tunggalnya di Plenary Hall-Jakarta Convention Center, Senayan pada Kamis, 13 April 2017 bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years

Rossa antusias gelar konser tunggal (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku memang sengaja datang ke sana untuk mengambil banyak inspirasi untuk di konser aku," tuturnya.

Setelah melihat penampilan live dari pelantun Rolling in The Deep itu, Rossa pun banyak menambahkan apa yang kurang pada penampilannya, terutama bagaimana seorang Adele bisa menguasai panggung.

"Wah banyak sih. Aku tambah ngayal, aku kalau di konser mau kayak gini-gini. Aku mau nyanyinya gini. Jadi kan terinspirasi," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading