Sukses

Entertainment

Pesan Angel Karamoy, Sebelum Kezia Karamoy Menikah

Fimela.com, Jakarta Kezia Karamoy akhirnya resmi menikah dengan Axcel Narang yang telah dikenalnya sejak 2012. Acara pernikahan adik Angel Karamoy itu menggunakan adat Dayak itu berjalan lancar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (30/3/2017). Berbagai ucapan selamat berdatangan, termasuk juga dari mantan personel Cherrybelle yang lain.

"Selamat yaaaaa @itskeziakaramoy n @axcelnarang akhirnya hari yang di nanti nantikan datang juga.. semoga pernikahannya langgeng bahagia dan saling melengkapi," tulis Steffy dalam akun Instagram miliknya, Kamis (30/3/2017).

Kezia Karamoy dan Axcel Narang (Instagram/@fdphotography90)

Pertemuan pertama Kezia dan Axcel terjadi saat ia masih di girl band Cherrybelle, tepatnya pada 2012. Saat itu, ia tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah acara. Hingga akhirnya mereka menikah.

Sementara itu, Angel Karamoy sangat mendukung pernikahan adiknya itu dengan Axcel. Ia sempat meminta kepada Kezia agar lebih fokus kondisi fisiknya.

Angel Karamoy dan Kezia Karamoy (Instagram/@realangelkaramoy)

"Udah Kezia, enggak usah fokus ke acara, fokus ke fisik Kezia aja. Takut kecapean akibat terlalu sibuk," pesan Angel Karamoy, seperti diungkapkan Kezia Karamoy, awal Maret 2017 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading