Sukses

Entertainment

Dikritik Publik, Pasha Ungu Memilih Cuek

Fimela.com, Jakarta Usai beberapa berita yang menyudutkan Pasha Ungu setelah dirinya menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, kini muncul lagi kritikan publik terkait apa yang dilakukannya. Seperti diketahui, Pasha dikritik karena melakukan konser bersama Ungu di Singapura.

Sontak saja, publik merasa bahwa Pasha setengah-setengah saat melakoni kesibukannya sebagai pejabat publik. Kabar bahwa dirinya akan diturunkan dari jabatannya saat ini pun menyeruak.

"Kalau mas Pasha sih orangnya cuek ya, gak terlalu banyak pikiran. Pokoknya yang penting sehat-sehat saja, gak usah banyak pikiran," kata Adelia Wilhelmina, istri Pasha di kawasan Cibubur, Kamis (30/3) malam.

"Mas Pasha bilang agar jangan ikut kepikiran. Kalau adanya berita itu Adel juga enggak sampai mau pikirin dulu. Kalau mau nanya itu sama mas Pasha nya langsung," ujarnya. (Instagram/adeliapasha)

Adel sendiri mengaku tak tahu bagaimana harus bersikap kala masyarakat tak mendukung suaminya. Kalaupun Pasha dipaksa mundur pun tentunya harus melalui proses-proses yang semestinya.

"Kalau Adel sih enggak tahu banget ya, yang penting sebenarnya kalau mundur harus ada ininya, tapi Adel berdoa saja yang terbaik," imbuh Adel.

"Lagu Ungu itu keren, ada yang bilang kurang gimana mas Enda dan Onci. Tapi menurut saya luar biasa dan jadi positif. Karena, bayangkan saja ungu punya tiga vokalis," kata Pasha. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adel menambahkan, pada konser tersebut Pasha sudah mengantongi ijin dari Walikota Palu. "Iya kalau yang Adel tahu konser itu yang di Singapura sama yang di Kuningan. Kalau enggak salah itu ulang tahun Ungu Pas acara itu saja di Singapura, dan itu juga sudah izin pak Walikota," ujarnya.

Pasha Ungu sendiri tak mau melibatkan istrinya dalam masalah yang dihadapi. Ia menghimbau kepada Adel untuk tidak banyak berpikir. "Dia bilang ke aku jangan banyak pikiran, biar aku saja yang mikirin. Terus katanya biar nanti dia saja yang nyelesein urusannya," tukas Adelia Wilhelmina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading