Sukses

Entertainment

Ditinggal Gary, Yang Se Chan-Jeon So Min Gabung di Running Man

Fimela.com, Jakarta Running Man kehilangan member ikoniknya pada November 2016 lalu. Gary meninggalkan variety show terkenal Korea Selatan itu karena ingin fokus dalam kariernya di dunia musik. Kini Yang Se Chan dan Jeon So Min pun bergabung di acara tersebut

Dilansir dari Soompi, pihaK SBS mengatakan bahwa kedua member baru tersebut mulai syuting pada 3 April 2017 kemarin. Sebelumnya Yang Se Chan dan Jeon So Min sendiri pernah menjadi bintang tamu Running Man.

Running Man kedatangan Yang Se Chan dan Jeon So Min usai ditinggal Gary. (Via: Viu)

"Yang Se Chan dan Jeon So Min akan bergabung di Running Man sebagai Running Mates (member). Mereka akan mulai pengambilan gambar hari ini," ujar perwakilan SBS seperti yang dikutip dari Soompi.

Tak hanya sempat membuat rating Running Man melejit saat mereka jadi bintang tamu, tapi mereka juga punya chemistry yang baik dengan member yang lain. Hal itu lah yang menjadi alasan pihak produksi memutuskan untuk menarik mereka sebagai member.

Reality show hampir berakhir, Running Man tambah dua member tetap. (Via: Koreaboo)

Dengan kehadiran Jeon So Min, otomatis predikat Song Ji Hyo sebagai satu-satunya member perempuan Running Man pun lengser. Kedatangan Yang Se Chan yang seorang komedian diharapkan membuat suasana diwarnai humor segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading