Sukses

Entertainment

Miss Universe 2016 Iris Mittenaere Nikmati Kunjungan ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Miss Universe 2016 Iris Mittenaere menghadiri jamuan makan siang yang berlangsung di kediaman ibu Mooryati Soedibyo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2017). Acara jamuan makan siang tersebut diselenggarakan Panitia Pemilihan Puteri Indonesia 2017 bersama Yayasan Puteri Indonesia pasca kemenangan Bunga Jelitha Ibrani yang didaulat sebagai Puteri Indonesia 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Iris Mittenaere mengucapkan terimakasihnya atas sambutan hangat masyarakat Indonesia. Diakui gadis asal Perancis tersebut, ia sangat menikmati segala hal yang dilakukannya selama di Indonesia.

Miss Universe 2016 dan Puteri Indonesia 2017 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Terimakasih atas sambutan hangatnya. Saya benar-benar menghargai waktu saya di sini, menghargai setiap detik waktu saya di Indonesia," ucap Iris Mittenaere.

Sebelum melangsungkan makan siang, Iris pun mengatakan akan menikmati hari terakhirnya berada di Indonesia kali ini. Ia pun berharap, suatu hari nanti ia bisa kembali mengunjungi Indonesia.

"Saya sudah 2 kali ke sini dan menunggu untuk kali ketiga ke Indonesia. Saya siap melewatkan hari terakhir saya di Indonesia, selamat menikmati dan terima kasih," tuturnya berbahasa Perancis.

Miss Universe 2016 Iris Mittenaere menjajal perawatan kecantikan tradisional (Galih W. Satria/bintang.com)

Memang, Miss Universe 2016 Iris Mittenaere sudah beberapa hari berada di Indonesia. Salah satu agenda pemenang ajang kecantikan di Perancis saat mengunjungi Indonesia adalah memberikan mahkota Puteri Indonesia 2017 pada Bunga Jelitha Ibrani dalam malam puncak Puteri Indonesia 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jumat (31/3/2017) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading